Daftar Daerah Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan IV Lengkap Semua Provinsi 2017/2018

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Daftar Daerah Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan IV Lengkap Semua Provinsi 2017/2018 yang admin dapatkan dari sumber dibawah ini . Menurut kabar yang beredar pencairan sertifikasi guru triwulan 4 kembali akan berlangsung. Jika pada bulan November 2017 lalu kita sudah mengetahui pencairan sertifikasi triwulan III, pastinya Anda penasaran bukan dengan jadwal pencairan sertifikasi triwulan IV ini yang dikabarkan akan cair di bulan desember 2017 adapun berita ini admin kutip dari salah satu situs yang sudah admin cantumkan pada sumber di paling bawah postingan.
Dan berikut untuk daftar per Provinsi yang sudah bersiap untuk mencairkan tunjangan sertifikasi triwulan 4 pada pertengahan Desember 2017 mendatang, silakan segera di cek :
Daftar Daerah Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan IV Lengkap Semua Provinsi 2017/2018
List Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan IV Lengkap 
Demikian informasi yang dapat admin sampaikan semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua . Sumber : sinarberita.com

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    2 Responses to "Daftar Daerah Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan IV Lengkap Semua Provinsi 2017/2018"

    1. Assalamualaikum... Bagi teman teman yang ingin ada'kan pengaduan/keluhan tentang istansi pemerintahan silah'kan hub ke pusat langsun ke bpk Dr Herman M. Si profil beliau selaku direktur aparatur sipil negara di BKN pusat jakarta no hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau bisa membantu anda seperti saya yang dulu'nya sebagai anggota honorer yang tak ada henti'nya megabdi, tapi alhamdulillah berkat bantuan beliau skrg saya seperti dalam mimpi yang tak pernah di duga dan skrg saya sudah jadi PNS ( pegawai negeri sipil )
      .......Alhamdulillah berkat bantuan bpk DR HERMAN M. Si

      ReplyDelete
    2. Untuk d sumsel kpan keluarkan sertifikasi nya ya pak dan buk

      ReplyDelete