6 Cara Agar Lolos Seleksi Administrasi Dan Ujian CPNS 2017

6 Cara Agar Lolos Seleksi Administrasi Dan Ujian CPNS 2017

Jumlah tersebut termasuk untuk mengakomodir putra/putri lulusan terbaik (cumlaude) dan putra/putri Papua dan Papua Barat. Untuk lulusan cumlaude kuotanya sebanyak 468 orang, sedangkan putra/putri Papua dan Papua Barat sebanyak 301 orang. 
Pemerintah kembali mengingatkan calon pelamar, bahwa apa saja yang harus dipersiapkan untuk menghadapi pendaftaran penerimaan CPNS 2017 secara online.

1. Data diri harus sesuai dan lengkap
Mulai hari Selasa, 1 Agustus 2017 calon pelamar diharapkan melakukan registrasi online melalui situs https://sscn.bkn.go.id dengan mengisi form yang telah tersedia menggunakan data kependudukan yang valid yakni Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk (KTP)/ NIK pada Kartu Keluarga (KK) dan Nomor KK. Diusahakan, apapun yang bersangkutan dengan identitas diri dapat diinput dengan data yang sama, seperti nama, tempat tanggal lahir maupun jenis kelamin sesuai dengan akte kelahiran.

2. Perlu diperhatikan untuk pelamar CPNS MA
Saat melakukan pendaftaran melalui sistem online dan melakukan registrasi online serta mendapatkan Kartu Pendaftaran Registrasi online, untuk pelamar pada lingkungan MA harus menyampaikan surat lamaran tertulis dengan melampirkan beberapa berkas.

Diantaranya dokumen (print out) Kartu Pendaftaran Registrasi Online, lalu surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani di atas materai Rp 6.000,- yang ditujukan kepada Sekretaris Mahkamah Agung RI, fotokopi KTP, fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir, surat keterangan akreditasi dari BAN PT, serta pas foto terbaru ukuran 4cm x 6cm sebanyak 4 lembar dengan latar belakang merah dan menuliskan nomor registrasi online dan nama pelamar di belakang foto tersebut. untuk cara lainnya dapat diiuduh di link selengkapnya...


Untuk Persyaratan Umum dapat diunduh DISINI
Berkas - berkas yang harus dipersiapkan dalam pendaftaran dapat diunduh DISINI
Soal - soal persiapan CPNS 2017 dapat Bapak/Ibu unduh DISINI
Download Buku panduannya DISINI

Sumber : http://www.cpns.info

Sekian yang bisa admin bagikan semoga bermanfaat bagi kita semuaaa......

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "6 Cara Agar Lolos Seleksi Administrasi Dan Ujian CPNS 2017"

    Post a Comment